Mantap

Kredit Rumah Tanpa DP

Apabila kita belum mempunyai rumah, sebenarnya saat ini sudah banyak strategi yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan rumah Tanpa memikirkan uang muka. Nah loh.. gimana caranya?
Dalam hal ini, bukannya cara mudah kredit rumah tanpa uang muka, namun lebih mengarah ke cara mendapatkan rumah dengan kredit tanpa uang muka langsung.

Caranya adalah, pertama kita harus memiliki penghasilan yang minimal diatas 4 juta, taruhlah 3.5 juta (itu standar gaji karyawan yang udah lama kan hehehe..). kemudian, coba cari rumah (perumahan baru) yang mau di jual. nah disini tantangan terbesar cara kredit beli rumah tanpa uang muka adalah kesepakatan dengan pemilik rumah yang lama. Asal pemilik rumah lama mau memberikan copy sertifikat rumah dan data lainnya serta sedikit nego tentnag uang muka, pasti bisa beres kredit rumah tanpa DP.

setelah semua terpenuhi, kita langsung bisa menghubungi bank yang memberikan penawaran kredit pembelian rumah, hubungi langsung kekantor bank tersebut dengan membawa semua perlengkapan dan syarat pembelian rumah. Pengalaman, rumah harga 150 juta kita akan dapat kredit maximal 80% ato sekitar 120 juta dengan jangka waktu maksimal 15-20 tahun.

Apabila semua lancar, maka kita dapat membeli rumah ayng kita inginkan. tentunya, sebelumnya kita harus menego rumah yang kita beli agar harganya dibawah 120 juta.

0 Response to "Kredit Rumah Tanpa DP"

Post a Comment

Mantap