Mantap

Kredit Rumah Melalui Mandiri KPR Duo

Kesempatan kali ini caramudahkreditrumah.blgospot.com memberikan informasi mengenai cara mudah kredit rumah melalui Bank Mandiri. Saat ini Bank Mandiri menawarkan Mandiri KPR Duo. 
Dalam situs resmi Bank Mandiri dijelaskan bahwa Mandiri KPR Duo adalah fasilitas Mandiri KPR yang dipergunakan untuk pembelian rumah tinggal atau apartemen maupun ruko dengan kondisi baru.

Dalam proyek developer yang turut serta dalam program marketing KPR Duo untuk pendanaan dan  pembelian mobil/motor/furniture/home appliances dari dealer/pihak ketiga yang turut serta dalam program marketing KPR Duo.
Banyak sekali keuntungan program Mandiri KPR Duo. Diantaranya adalah Pembiayaan rumah tinggal/apartemen/ruko dan mobil/motor/furniture/home appliances sekaligus. Pemberian dan penetapan suku bunga yang kompetitif, serta jangka waktu kredit hingga 12 tahun (termasuk untuk mobil/motor/furniture/home appliances). Dalam hal limit, peminjaman mulai dari Rp. 100 juta s.d Rp. 5 miliar. Untuk kepemilikan dan pembelian motor, BPKB dapat diambil sebelum jangka waktu kredit berakhir

Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi adalah dokumen pengajuan KPR ditambah dengan dokumen agunan kendaraan/home appliances.

Bila sobat tertarik sebaiknya langsung aja kontak untuk informasi lebih lanjut mengenai produk mandiri KPR, silahkan hubungi : mandiricall 14000 atau +62-21-5299 7777 atau coba lihat situs www.bankmandiri.co.id

0 Response to "Kredit Rumah Melalui Mandiri KPR Duo"

Post a Comment

Mantap