Mantap

Cara Mudah Kredit Rumah subsidi Pemerintah

Siapa sih yang tidak pingin punya rumah?? jangankan pasangan baru, pasangan tua pun ingnin punya rumah, meskipun mungkin berbeda jenis rumah yang diinginkan hehehehe.. Nah saat ini Pemerintah menargetkan pembangunan rumah murah dan memberikan subsidi untuk pembelian rumah baru melalui program fasilitas likuiditas pembiayaan perumahan (FLPP) target rumah yang ingin bangun pemerintah untuk masyarakat adalah 350 ribu unit hingga 1.500 unit, sebagian adalah rumah susun..

Program perumahan oleh pemerintah ini diperuntukan bagi karwayan yang memeiliki gaji pas pasan. Anda berminat? Nah .. anda harus memiliki kriteria berikut :
Berpenghasilan tetap tidak lebih dari Rp3,5 juta untuk rumah biasa, anda belum pernah memiliki rumah dan juga belum pernah menerima subsidi perumahan, anda harus punya nomor pokok wajib pajak (NPWP) serta  Menyerahkan fotokopi (SPT) tahunan pajak penghasilan (PPh) orang pribadi atau surat pernyataan bahwa penghasilan pokok sesuai yang ditentukan. serta  yang lebih penting, rumah murah bersubsidi ini tidak boleh melebihi batas FLPP. Bila anda di Jabodetabek, Batam, Bintan, dan Karimun tak melebihi Rp95 juta, untuk Jawa Rp88 juta, serta  Papua Rp145 juta.

Cara lain, anda cari rumah yang sesuai ketentuan, lalu hubungin  dan konsultasikan ke bank penyalur FLPP, yaitu PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI), PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI), PT Bank Mandiri Tbk, dan PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN).

Nah  tunggu apa lagi,.. siap2 dapat rumah....

1 Response to "Cara Mudah Kredit Rumah subsidi Pemerintah"

Mantap