Mantap

Cara Mudah Kredit Rumah Melalui KPR BTN Platinum

      

Bank Tabungan Negara kembali memberikan solusi untuk masyarakat indonesia yang ingin memiliki rumah dengan memberikan solusi pembiayaan perumahan,.KPR BTN Platinum diikeluarkan oleh BTN sebagai solusi bagi Keluarga Indonesia untuk memiliki rumah idaman dengan cara mudah melalui kredit.

Dalam situsnya BTN memberikan penjelasan mengenai KPR BTN Platinum. KPR jenis ini  adalah kredit pemilikan rumah dari Bank BTN untuk keperluan pembelian rumah dari developer ataupun non developer, dalam hal ini kredit diajukan untuk pembelian rumah baru atau second, pembelian rumah belum jadi (indent) maupun pembelian rumah dengan take over kredit dari Bank lain.

KPR BTN Platinum dan Keunggulannya.

KPR Jenis Platinum ini memberikan Suku bunga kompetitif dan memberikan pelayanan proses cepat dan mudah. Sedangkan dalam hal pembayaran, BTN memberikan jangka waktu sangat flexible s.d. 25 tahun. Dalam hal perlindungan, BTN memberikan perlindungan asuransi jiwa kredit, asuransi kebakaran, dan gempa bumi untuk kreditor mereka.


BTN Merupakan Bank terpercaya yang memiliki jaringan kerjasama yang luas dengan developer di seluruh wilayah Indonesia.

Persyaratan Bagi Pemohon
Dalam pengajuan kredit ini, BTN memberikan beberapa persyaratan ringan bagi calon kreditor. WNI dan berdomisili di Indonesia Telah berusia 21 tahun atau telah menikah. Memiliki Pekerjaan dan Penghasilan Tetap sebagai pegawai tetap/wiraswasta/profesional dengan masa kerja/usaha minimal 1 tahun serta memiliki NPWP Pribadi

Jumlah Biaya yang harus dikeluarkan oleh kreditor 
Kreditor atau pengaju kredit akan mendapat beberapa kewajiban untuk pembayaran Provisi, Administrasi, premi asuransi (jiwa, kebakaran dan bencana alam), biaya notaris.

Untuk keterangan lengkap sobat dapat melihat di situs utama www.btn.co.id


0 Response to "Cara Mudah Kredit Rumah Melalui KPR BTN Platinum"

Post a Comment

Mantap